Thursday, December 10, 2015

Melawan Lupa (The Wolf Of Wall Street)

Bagi  penikmat Film yang sama denganku, dua tahun yang lalu karya Martin Scorsese dengan judul THE WOLF OF WALL STREET sempat dicegal berbagai negara karena banyaknya adegan yang menjijikkan di dalamnya (Hope Holiday). Film yang menampilkan Leonardo Dicaprio sebagai pemeran utama ini sukses menghidupkan sosok Jordan Belfort yang sangat kontroversial.

Film ini merupakan sebuah sketsa kehidupan para Pialan di Wall Street sekaligus sketsa dunia bagi mereka yang memiliki uang berlebih. di Indonesia sendirinya tentu juga tersentu dengan film ini, Jordan Belfort hidup di kalangan elit negeri yang leluasa mengadaikan kepentingan rakyat banyak dengan intrik Uang, Kokain, dan wanita. Tentu saja dalam beberapa tahun ini, banyak kalangan elit pemerintahan yang tersandung dengan banyak kasus yang berhubungan dengan Uang, Kokain (Narkoba), dan wanita. di penghujung tahun ini saja, dua kasus besar terungkap diantaranya MKD yang menjadikan SN selaku ketua DPR RI yang melakukan tawar menawar saham dengan mencantumkan nama Presiden yang tentu saja sontak mengemparkan seantero negeri, dan tentu saja merupakan sebuah Hipotesa bahwa Pemimpin negeri juga berpotensi terlibat namun keburu terungkap atau bisa jadi SN selaku Ketua DPR RI menjadi korban kudeta terstruktur untuk sebuah maksud kelompok tertentu.


Selain itu, tentu saja Negeri ini pantas dijadikan salah satu Sketsa The Wolf of Wall Street. Coba jikalau dipikir secara Logika melalui perhitungan Matematis kita kan dapatkan banyak pejabat yang hidup dengan kemewahan jauh dengan Upah yang mereka dapatkan, ini hampir ada di sekitar kita. Bagi Rakyat sendiri, jika menyaksikan Film ini tentu saja akan memberikan banyak manfaat diantaranya mengajarkan bagaimana hidup menjadi orang sukses, bergelimpangan harta dengan bersilat lidah. Bagi para sineas negeri perlu memikirkan proyek film Film serupa, The Wolf of Indonesia.

0 comments:

Post a Comment