Thursday, December 10, 2015

Bulan Desember IX

Secangkir kopi yang engkau hidangkan padaku sore itu lantas membuatku memilih Engkau menjadi pendamping hidupku. Banyak gadis yang lebih dulu dekat padaku bertanya.

"Kenapa engkau memilih Dia dibandingkan Aku ?. Aku lebih dekat padamu, membuatmu tertawa, memberimu segalanya".

Lantas aku jawab, Aku memilih Dia karena saat menuangkan Kopi itu tepat di depanku, Mataku tak sengaja bertemu dengan matanya dan Ia tersenyum. Jiwaku lenyap begitu saja, Serasa hilang dibawahnya bersama senyumnya dan kehampaan itu Aku bawa pulang sampai dalam tidurku, bahkan dalam tidur, senyumnya terus saja menghantuiku dan membuatku tertawa sendiri dalam kamar hingga orang tuaku menganggap Aku gila.


Ini bukan kegilaan, ini tentang Perasaan yang disebut cinta yang sulit dimengerti begitupula dengan Aku.

0 comments:

Post a Comment