Tuesday, January 28, 2014

Jurnal Kesehatan Sistem Kardiovaskuler Bahasa Indonesia

Hay... Kali ini saya akan bagikan Jurnal Kesehatan yang berhubungan dengan Sistem Kardiovaskuler. yah soalnya dewasa ini, Penyakit yang berhubungan dengan Sistem Kardiovaskuler merupakan penyakit yang umum ditemukan di Rumah Sakit. yah ini juga berguna bagi Sobat yang bergelut di dunia kesehatan, atau juga bagi teman-teman yang igin tahu aja, so Jurnal merupakan hasil dari penelitian kecil yang dapat dipertanggung jawabkan.

Ets... hampir lupa cara Mendownloadnya, Kali ini saya menyimpan File-file saya pada SkyDrive, Kalau Sobat belum Registrasi pada SkyDrive, Registrasi dulu yah, gampang kok caranya, cuma ngikutin langkah-langkah yang dicamtumkan SkyDrive, Kalau sudah memiliki akun dan masuk ke SkyDrive, Sobat akan lebih mudah mendownload semua fail-fail saya, tinggal Klik Unduh. udah deh.

Langsung saja yah saya bagikan. jangan lupa Like atau Komentarnya, yah untuk kemajuan Blog saya. 

  1. Alat Bantu Monitoring Rate Jantung, Suhu Tubuh dan Kontrol Tetesan Infus Pada Ruang Perawatan Rumah Sakit ( Klik )
  2. HUBUNGAN TINGKAT ASUPAN PROTEIN DENGAN KADAR UREUM DAN KREATININ DARAH PADA PENDERITA GAGAL GINJAL KRONIK DI RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA ( Klik )
  3. jurnal tuberkolosisi paru ( Klik )
  4. PERUBAHAN IKLIM DAN KESEHATAN PARU ( Klik )
  5. Risiko Bedah pada Pasien Dewasa dengan Tetralogi Fallot ( Klik )
  6. Studi komparasipemeriksaan MRI 05 testal terhadap EEG scalp dan evaluasi hasil operasi berdasar criteria engel pada epilepsy mesial temporal sclerosis ( Klik )
Ok deh, cukup sekian yah. kalau Sobat memiliki Info terbaru tentang kesehatan atau Memiliki Koleksi Jurnal atau apa saja  yang penting baik dan bermanfaat berhubungan dengan pengetahuan bagi-bagi donk, Bisa lewat Email Saya : jelajahloronglorong@gmail.com dan Facebook ( Klik )

0 comments:

Post a Comment