Tuesday, January 28, 2014

Jurnal Kesehatan Farmakologi Bahasa Indonesia

Assalamu Alaikum Sahabat Blogger, kali ini saya akan bagikan Jurnal Kesehatan  yang berkaitan dengan Farmakologi. Sekedar Informasi atau curhat ( Ngak apa-apakan sobat blogger), selama ini saya itu Online di Warkop Black di jalan Bhakti Adiguna, Kota Bulukumba, satu-satunya warkop 24 jam non stop di kota Bulukumba, yah kebetulan ngak ada waktu untuk Blogging pada siang hari karena Kuliah, jadi saya Ngeblog malam sampai Subuh, hehehe... yah, itu saja dulu yah curhatan saya kali ini.

Ets... hampir lupa cara Mendownloadnya, Kali ini saya menyimpan File-file saya pada SkyDrive, Kalau Sobat belum Registrasi pada SkyDrive, Registrasi dulu yah, gampang kok caranya, cuma ngikutin langkah-langkah yang dicamtumkan SkyDrive, Kalau sudah memiliki akun dan masuk ke SkyDrive, Sobat akan lebih mudah mendownload semua fail-fail saya, tinggal Klik Unduh. udah deh.

Yuk kita langsung saja, jangan lupa Like dan Komentarnya yah.


  1. Efek Siklofosfamid dan Steroid untuk Penanganan Keracunan Parakuat ( Klik )
  2. EVALUASI PENGGUNAAN ANTIHIPERTENSI KONVENSIONAL DAN KOMBINASI KONVENSIONAL-BAHAN ALAM PADA PASIEN HIPERTENSI DI PUSKESMAS WILAYAH DEPOK ( Klik )
  3. KAJIAN KEAMANAN PEMAKAIAN OBAT ANTI-HIPERTENSI DI POLIKLINIK USIA LANJUT INSTALASI RAWAT JALAN RS DR SARDJITO ( Klik )
  4. OBAT – OBAT ANTI NYERI ( Klik )
  5. OBAT (BIOMEDIK FARMAKOLOGI)  By Raden Sanjoyo D3 Rekam Medis FMIPA Universitas Gadjah Mada ( Klik )
  6. PEMBERIAN OBAT-OBATAN ANTI INFLAMASI NON STEROID ( AINS ) PADA ANAK ( Klik )
  7. Perbedaan Efektivitas Parasetamol Oral Dengan Tramadol Oral Sebagai Tatalaksana Nyeri Pasca Operasi Transurethral  Resection of The Prostate ( Klik )
  8. Perbedaan tekanan darah pada lansia hipertensi sebelum dan sesudah di berikan uterapi music instrumental dip anti werda pengayoman pelkris kota semarang ( Klik )
  9. TERAPI FARMAKOLOGI NYERI NEUROPATIK PADA LANJUT USIA ( Klik )
  10. TOTAL FENOL FRAKSI ETIL ASETAT DARI BUAH ASAM KANDIS ( Klik )

Ok deh, cukup sekian yah. kalau Sobat memiliki Info terbaru tentang kesehatan atau Memiliki Koleksi Jurnal atau apa saja  yang penting baik dan bermanfaat berhubungan dengan pengetahuan bagi-bagi donk, Bisa lewat Email Saya : jelajahloronglorong@gmail.com dan Facebook ( Klik )

0 comments:

Post a Comment