Tuesday, January 28, 2014

Jurnal Kesehatan Anak Bahasa Indonesia

Hay Sobat Blogger dan tak lupa Sobat yang berkecimpung di dunia Kesehatan, ini saya bagikan Kumpulan jurnal Bahasa Indonesia, kali ini saya bagi menjadi Persistem dan Klasifikasinya, yah, supaya sobat ngak kerepotan mencarinya, Yuk langsung aja.

Ets... hampir lupa cara Mendownloadnya, Kali ini saya menyimpan File-file saya pada SkyDrive, Kalau Sobat belum Registrasi pada SkyDrive, Registrasi dulu yah, gampang kok caranya, cuma ngikutin langkah-langkah yang dicamtumkan SkyDrive, Kalau sudah memiliki akun dan masuk ke SkyDrive, Sobat akan lebih mudah mendownload semua File-file saya.

Jangan lupa Like dan Komentarnya yah.
  1. HUBUNGAN PENERAPAN PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS) TATANAN RUMAH TANGGA DENGAN KEJADIAN DIARE PADA BALITA ( Klik )
  2. ISU-ISU_LINGKUNGAN_GLOBAL ( Klik )
  3. jurnal-keperawatan-sama-kovernya ( Klik )
  4. Kesehatan Ibu & Anak ( Klik )
  5. Peranan musik dalam mengurangi kecemasan anak selama perawatan gigi ( Klik )
  6. Tata laksana Bayi dari Ibu pengidap HIVAIDS ( Klik )
  7. terapi parmakologi asma ( Klik )
Ok deh, kalau kurang maaf yah. Semoga bermanfaat. Salam Blogger Bulukumba.

0 comments:

Post a Comment