Thursday, April 24, 2014

Pesta Demokrasi STIKES Panrita Husada Bulukumba

Bulukumba. 24 April 2014, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Panrita Husada Bulukumba telah melaksanakan pesta demokrasi dikalangan Mahasiswa, Pemilihan Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa dengan tiga calon tangguh telah terlaksana dengan baik dan damai, Ketua Komisi pemilihan Umum Awal Bkc Pasker telah sukses memimpin jalanya Pesta Demokrasi dikalangan mahasiswa yang dimulai pada pagi hari pukul 08:00 am s/d 14:30 pm.
Pertarungan ini diikuti tiga kandidat, dengan No urut 1 oleh Muhammad Amin berpasangan dengan Musdalifa Nur Fajri, No Urut 2 oleh Nur Asma Nur Azmah Amaliah berpasangan dengan Hermiati, dan Nomor Urut Tiga oleh Merdi Aries berpasangan dengan Darman Nakloloa.

Pesta Demokrasi dikalangan mahasiswa ini selesai penghitingan suara pada pukul 17:00 pm, dengan suara terbanyak oleh Muhammad Amin yang berpasanagan dengan Musdalifa Nur Fajri dengan Jumlah suara 242, disusul oleh Merdi yang berpasangan dengan Darman dengan jumlah suara 121, dan Nur Asma Amaliah yang berpasanagan dengan Hermiati dengan jumlah suara 52, dan suara batal 3.

Pesta Demokrasi ini kedepanya akan menjalani satu tahun masa jabatan dengan tugas dan tanggung jawab menyalurkan aspirasi Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Panrita Husada.

2 comments:

  1. selamat bekerja dan berkarya kpd pengurus baru... semoga keberadaannya dirasakan oleh mahasiswa dan seluruh civitas akademika STIKES Panrita Husada Bulukumba....

    ReplyDelete
  2. Terimah kasih atas ucapanya... k Aswin... salam blogger...

    ReplyDelete