Thursday, January 30, 2014

Jurnal Kesehatan Sistem Reproduksi Bahasa Indonesia

Kali ini saya akan bagikan Kumpulan Jurnal Bahasa Indonesia yang berhubungan dengan Sistem Reproduksi. Fail yang saya Posting merupakan Fail yang saya kumpulkan di bangku kuliah, mungkin ada Sobat Dunia Maya yang masih bingung mencari dan mendownload Jurnal yang agak ribet. Klik itulah, Klik inilah, Posting saya kali ini tinggal klik, yah langsung Unduh deh lewat SkyDrive. mudah kan, ngak berbelitbeli. Okedeh, langsung saja ke bagi-bagi ilmunya. 

  1. 6475Kespro_n_papsmear_di_lapas ( Klik )
  2. Faktor ibu berhubungan dengan berat badan bayi lahir di puskesmas garuda tahun 2010 ( Klik )
  3. KASUS PROLAPSUS UTERI DI RUMAH SAKIT DR_ MOHMMAD HOESIN PALEMBANG SELAMA LIMA TAHUN (1999-2003) ( Klik )
  4. UPAYA PREVENTIF PERMASALAHAN KESEHATAN REPRODUKSI PEREMPUAN LAPAS ( Klik )
Ok deh, terimah kasih yah kalau sudah Like dan Komentarin Blogger saya. Salam Blogger Bulukumba.

0 comments:

Post a Comment