Tuesday, January 28, 2014

Jurnal Kesehatan Kanker dan Tumor berbahasa Indonesia

Bagi-bagi Jurnal Bahasa Indonesia masih berlanjut. Kali ini saya akan membagikan Kumpulan Jurnal Kesehatan tentang penyakit Kanker dan Tumor. dewasa ini, penyakit Kanker dan Tumor beresioko bagi setiap orang seiring Makanan Cepat saji yang banyak mengandum zat-zat kimia yang merupakan salah satu faktor pencetusnya. Etz... Kenapa saya serius banget yah... Em... saya bagikan deh Jurnal yang berhubungan dengan Kanker dan Tumor yang berbahasa Indonesia yang sulit-sulit ditemukan. Jangan Lupa Like atau Komentarin yah. So demi kemajuan. Hehehe.


  1. Analisis Pemakaian Kemoterapi pada Kasus Kanker Payudara dengan Menggunakan Metode Regresi Logistik Multinomial ( Klik )
  2. EFEK EKSTRAK ETANOLIK DAUN Gynura procumbens (Lour) Merr TERHADAP PROLIFERASI SEL KANKER PAYUDARA TIKUS YANG DIINDUKSI 7,12 Dimetilbenz(a)antrasen ( Klik )
  3. FAKTOR DETERMINAN TUMORKANKER KULIT DI PULAU JAWA (ANALISIS DATA RISKESDAS 2007)  ( Klik )
  4. FAKTOR RISIKO KANKER OVARIUM DI RSUP WAHIDIN SUDIROHUSODO MAKASSAR ( Klik )
  5. FAKTOR RISIKO KANKER PAYUDARA WANITA ( Klik )
  6. KANKER KULIT ( Klik )
  7. Pengaruh Diet Vegan Terhadap Insiden Terjadinya Kanker Payudara ( Klik )
  8. PERAWATAN LUKA KANKER ( Klik )
  9. Spiritualitas Dan Kualitas Hidup Penderita Kanker Serviks ( Klik )
  10. Walking Exercise Programme (WEP) Menurunkan Cancer Related Fatigue (CRF) Pada Pasien Kanker Payudara Di RSUD. Ibnu Sina Gresik ( Klik )
Ok deh, cukup sekian yah. kalau Sobat memiliki Info terbaru tentang kesehatan atau Memiliki Koleksi Jurnal atau apa saja  yang penting baik dan bermanfaat berhubungan dengan pengetahuan bagi-bagi donk, Bisa lewat Email Saya : jelajahloronglorong@gmail.com dan Facebook ( Klik )

0 comments:

Post a Comment